album_foto_profesional.jpg
Album foto menjadi salah satu unsur yang memperindah sebuah karya foto. Namun jika salah memilih album foto bukan tidak mungkin malah memperburuk sebuah karya foto. Atas dasar pertimbangan itulah, pada Januari 2003 Susan Pro didirikan untuk memenuhi kebutuhan album foto bagi fotografer professional dan hobbies fotografi akan sebuah media presentasi karya terbaiknya dengan tepat.
Lio Adrian, Direktur PT Susan Photo Album, mengatakan bahwa Susan Pro merupakan salah satu divisi dari PT Susan Photo Album dan menjelaskan bahwa Susan Pro merupakan kependekan dari Susan Professional.

Sementara PT Susan Photo Album yang sudah berdiri sejak tahun 1964 pada mulanya hanyalah sebuah home industry kecil dengan empat orang pekerja. Hingga saat ini jumlah karyawannya telah mencapai lebih dari 300 orang dan telah mengekspor produk-produknya ke mancanegara seperti ke Amerika Serikat, Filipina, Singapura, Malaysia, Timur Tengah, Australia, dan beberapa negara di Eropa dan Timur Tengah.

Tak mengherankan apabila di Indonesia produk Susan Pro mendapat respons yang sangat luar biasa dari kalangan fotografer dan penggemar fotografi. Bahkan, sampai saat ini Susan Pro telah dipercaya oleh ratusan klien baik di Indonesia maupun luar negeri karena menitikberatkan pada masalah design, quality, dan service termasuk after sales service. Dengan berbekal konsistensi dalam 3 faktor tersebut tentunya pelanggan bisa menilai sendiri dan memilih album yang tepat untuk mempresentasikan karya terbaiknya.

“We just do the best, give the best, and God will take care the rest” - Lio Adrian.

Dalam memproduksi album-album foto, Susan Pro menerapkan metode produksi yang telah teruji selama bertahun-tahun dengan teknologi mutakhir. Selain itu, Susan Pro juga didukung oleh seniman-seniman yang telah berpengalaman di bidang kerajinan kertas untuk memastikan kualitas produknya memenuhi standar internasional.
Kerja keras itu membuahkan hasil sehingga Susan Pro menjadi market leader dalam industri pembuatan album foto. Belum lagi, kata Lio Adrian dukungan dari para fotografer yang selalu memberikan masukan membuat Susan Pro terus berinovasi menghasilkan produk-produk foto album yang handal.

Lio Adrian
Direktur PT Susan Photo Album